expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 22 Maret 2018

SEOUL! - PROLOG

Di buat : January 2, 2018 💙

*****

Hai! 👐

Perkenalkan namaku, Felicia Anastasya Herminto. Panggil saja aku, Cia 😉

Aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku punya satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan. 

Nama kakak adalah bang Alvian. Alvian Putra Herminto. Dia sedang menempuh kuliah di salah satu universitas di Bandung.

Sedangkan kakak perempuan ku namanya adalah Maylinea Putri Herminto. Kalian bisa panggil dia May. Kak May sekarang sedang berada di kelas 12. Sama seperti ku.

Aku dan bang Alvian berbeda 5 tahun. Sedang aku dan kak May berbeda 2 tahun.

Dan jika kalian bertanya aku sekarang kelas berapa, jawabannya adalah... Aku kelas 12 seperti kak May.

Kenapa kami bisa berada di kelas 12, padahal umurku dan kak May berbeda 2 tahun. Itu karena orang tua kami memasukkan ku ke sekolah bersamaan dengan kak May.

Dan itu artinya, aku terlalu cepat masuk sekolah dahulu dari pada anak seusia ku, hehe.

Kalian mau tau biodata ku tidak? 😌 Aku kasih tau ya 😆 Ini dia biodata ku...

Nama lengkap : Felicia Anastasya Herminto
Nama panggilan : Cia atau Nata
TTL : Melbourne, 02 Mei
Hobby :
• Membaca + mengumpulkan novel
• Mendengarkan musik
• Ngefangirlin badminton
• Ngefangirlin korea
• Dan... Ngefangirlin korea dan badminton lagi 😆
Warna favorit : Apa ajalah ya, yang penting tidak ada warna pink 😌

Ya seperti itulah kira-kirain biodata ku, hehe.

Dan... Inilah cerita tentang ku dan semua orang yang ada di sekeliling seorang Felicia Anastasya Herminto 😄

*****

TBC! 💞


Di upload (wattpad) : January 31, 2018 💙

Di upload (blog) : March 23, 2018 💙

My social media :

IG : eqiputri_

Twitter : @eqii_putrii

Wattpad : eqiputri_

Fb/Path : Eqi Triana Putri

Blog : www.eqiputri.blogspot.com

LIBRA! 😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar