expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 24 Maret 2017

[Sinopsis] Dream, I Love U...

          Aku berjalan menuju seseorang yang amat sangat aku benci awalnya, tapi sekarang malah aku sangat menyukai dirinya. Haha... Mungkin ini karma untukku. “Oppa~”
          Ku panggil dirinya yang sedang berbincang dengan teman satu groupnya. “Ah, kau. Sejak kapan kau disini?”
          “Sudah sedari tadi. Maaf aku terlambat menonton konsermu” jawabku dengan sedih. Bagaimana aku tidak sedih, hari ini adalah konsernya dan aku baru datang 1,5 jam sebelum konser berakhir. Jujur aku takut dia akan marah padaku. “Hey sudahlah aku tidak akan marah.” Aish dia masih sempat-sempatnya tersenyum manis padaku. Tapi tunggu...
          “Oppa, kau memakai behel?”
          Dia langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya. “Aniyo,” jawabnya dengan masih menutupi mulutnya tersebut. “Ah, jinjja?”
Aku tersenyum evil untuknya. Tanganku terulur menyentuh kedua tangannya yang menutupi mulut sexynya itu. Setelah itu aku memegang kedua pipinya dan memaksa dirinya untuk membuka mulutnya. Aish, dia tetap tidak mau membuka mulutnya. Dan seketika...
          “Ah, Oppa!!!”
          Reflek Ku palingkan wajahku ke arah belakang dan betapa terkejutnya diriku, disana, di belakang Ku sudah ada banyak fansnya yang memasang tampang sangat sanggar dan siap kapan saja akan membunuh diriku.
          “TIDAKKKKK~”
*****
          “Bangun sekarang juga!”
          Byurrrrr~ Basah. Aku langsung bangun setelah merasa ada seseorang yang menyiram diriku. Ketika sudah membuka mata, aku langsung mengedarkan pandanganku sekeliling ruangan ini. Ah, aku ada di kamarku ternyata.
          “Bangun. Mandi. Sekarang sudah pukul 7.00 pagi. Kau akan berangkat ke sekolah jam berapa hah?”
          “Nae, omma”
          Aish, ternyata cuma mimpi? Syukurlah. Tapi, sepertinya aku sangat menyukai mimpiku kali ini.
*****
Hai... Saya kembali. Sudah berapa lama ya tidak update? Sebulan? Dua bulan? 3 bulan? Atau setahun? Haha, maafkan saya yang jarang update cerita. Dan sekarang saya membawa cerita baru yang berjudul, “Dream... I Love U~”
          Semoga kalian suka ya
J Sebagai bocorannya ini masih berhubungan dengan Korea, idol group Korea, dan juga karma sepertinya, haha. Oh ya, pemeran utama laki-lakinya adalah... *jeng... jeng... jeng...* Salah satu member boygroup Korea yang terdiri dari 7 namja ganteng, manis, pintar, multitalent, dan tingkahnya rada kurang waras sih tapi, hehe. siapakah dia??
          Ber-chapter-chapterkah? Atau oneshoot? Rahasia :p Sayapun tak tahu, haha. Oh ya, untuk cerita lainnya pasti masih dilanjut kok. Tapi bertahap ya. Nantikan “Dream... I Love U~” ya
J
*****
Contact me by:
Twitter  : @eqii_putrii
Blog       :
www.eqiputri.blogspot.com
FB/Path : Eqi Triana Putri
IG          : eqiputri_94
Ask.fm   :
www.ask.fm/dheqii31

Libra~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar