expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 18 Oktober 2016

New Project...

          Aku bukan siapa-siapanya. Aku bukan malaikat bersayap putihnya. Aku juga bukan seseorang yang penting baginya, mungkin. Aku hanya sepenggal manusia yang tiba-tiba saja menyukai seorang laki-laki yang merupakan seorang idol besar di Korea dan ditakdirkan untuk satu kelas dengannya. Park Jimin. Ya, laki-laki itulah idolaku. Dia salah satu member dari Bangtan Boys (BTS). Tak banyak yang aku ketahui tentang BTS ataupun Jimin, karena aku bisa dibilang baru saja memasuki dunia “ARMY” pada satu minggu yang lalu atau bahkan satu bulan yang lalu, entahlah.
          Sekarang aku duduk di kelas 3 SMA di salah satu sekolah ternama di Korea tentunya dan juga perlu kalian ketahui, aku sudah satu kelas dengan Jimin sejak kelas 3 SMP. Dia, Park Jimin, sangat menyebalkan dan juga biang rusuh di kelas. Aku pernah berharap bahwa dia tidak akan masuk selama satu bulan, biar kelas tidak berisik. Tapi pernah sekali waktu dia tidak masuk beberapa hari, aku merasa kehilangan dirinya.
Aku sudah menyukai Jimin sejak pertemuan pertama kami di kelas 3 SMP, tetapi rasa sukaku tidak terlalu besar seperti sekarang kepada dirinya. Jika kalian tanya, “apakah Jimin tau bahwa kau menyukainya?”, jawabannya adalah “ya dia tau, bahwa aku menyukai seorang laki-laki bernama Park Jimin.” Mengapa dia tau? Karena sewaktu kelas 1 SMA, aku pernah tidak sengaja bilang kepada Jimin dan kalian tau respon dia seperti apa? Dia sangat marah besar dan dia sempat mengata-ngatai diriku dengan kalimat yang amat sangat menyakitkan bagi diriku sendiri. Sejak saat itulah aku menjauh darinya, bahkan aku pergi dari kehidupan Park Jimin dan mencoba untuk melupakannya. Aku berhasil.
Tetapi semua itu berubah pada tahun 2015...
*****
Next project dari gue, Eqi Triana Putri...
Tapi gak tau kapan bakalan dipost nya. Yang pasti sih sehabisnya “Oppa...” atau “The King of Dance” ^^ Karena salah satu dari cerita itu enggak lama lagi bakalan ending, tapi gue masih galau bakalan nge-ending’in “Oppa...” dulu atau “The King of Dance”, hehe.
Coming soon...
Twitter: @eqii_putrii
Blog:
www.eqiputri.blogspot.com
FB/Path: Eqi Triana Putri
IG: eqi_putri94

Libra ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar