expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 12 Desember 2014

Sahabat Baruku ^^

          Hallo guys, hallo semua pembaca isi blog gw :D haha, kali ini gw bkalan cerita tentang “Kel. RR (Rise Rempong)” ^^, knapa gw bkalan cerita tentang keluarga ke-2 gw ini? Karena gw lgi kangen ama mereka semua {}. Kalian penasaran sma kel. RR? Makannya baca aja cerita gw kali ini & jangan kaget ama isinya ya?

@
@
@
@
@

          Gw berasa udah punya keluarga kedua deh J, kenapa & siapa aja itu? Karena kalau kita lgi ngerusuh di TL / chat FB pasti heboh & seru BGT haha, klo kita lagi ngumpul tuh pasti smpai lupa waktu :D, kita juga sering ngomongin hal yang penting smpai gak penting, dri galau-galauan, jatuh cinta, sedih, dan kita juga sering kasih semangat satu sama lainnya loh, btw siapa kah mereka? Mereka adalah...... Pitaloka (@devitaghzli_), kaNova (@novayumarlinda), kaNurul (@NurulNiclany), Nova (@Novaar24), dan si Rull(?) atau adkNova (@Novaandri04) ^^

          Awalnya tuh ya, di antara mereka ber-5 gw bru kenal kaPita doang tapi gak kenal-kenal bnget hehe, jadi tuh ya ceritanya gw bisa kenal mereka ber-5 dan terbentuklah ‘Kel. RR‘ itu adalah...... waktu suatu hari (kya dongeng aja ya? Hehe), kaPita ngetweet gitu terus ngetag gw (@eqii_putrii :D) sma si Nova, awalnya cuma ngetag kita ber-2 terus gw mulai kenal lbh dekat ama kaPita & Nova, seiring berjalannya waktu pagi berubah jdi siang, siang merubah jdi sore, sore merubah menjadi malam, dan malam berubah menjadi pagi lgi (???). kita ber-3 sering mention2’an gitu, terus si kaPita / Nova gitu ngetweet kya nyapa gw, kaNurul, kaNova ama si Rull (adkNova). Awalnya gw bingung ama tuh anak ber-3 (kaNova, kaNurul, si Rull), soalnya belum kenal bnget, eh tau-tau karena sering ngerusuh di TL, kita jadi deket bnget^^

          Dan dri situlah gw jdi deket ama kaPita, kaNova, kaNurul, Nova, dan si Rull (adkNova) :”), ntah kenapa gw jdi deket ama mereka berlima, mungkin karena kita semua sama-sama mengidolakan MARIO STEVANO ADITYA HALING & kalau salah satu dri kita udh mancing(?) dg ngemention, pasti deh notif kita ber-6 bakalan jebol ama mention-mention yg kagak jelas hihi, apa lagi kalau udh malam, beehhhh...........(?) jangan kaget deh, notif gw PASTI jebol -_- ama mereka semua, tapi menurut gw kagak knapa-knapa juga sih, soalnya gw jdi punya bnyak temen-temen & punya keluarga ke-2 gw yg di Surabaya. Knapa gw bilang ‘Surabaya’ ? Karena mereke ber-5 (kaPita, kaNurul, kaNova, Nova, adkNova) tinggalnya pada di Gresik & ada yg di Surabaya nya J, dan gw di Tegaal sndrian u,u malangnya nasibku  L haha

          ‘Kel. RR (Rise Rempong)’ adalah keluarga RISE yg rempongnya minta ampun X_X, kita berenam sama-sama ank RISE cuma beda daerah aja dan kenapa di bilang ‘rempong’, sama yg gw bilang barusan di atas, kita semua itu ‘rempong semua’ haha. Bisa di lihat kalau kita lagi mention-mention’an, kita saling ngeledek tpi ngeledeknya masih wajar-wajar aja kok, kita juga pernah rebutan(?) Rio haha =)), kita (kel. RR) juga bisa di blng juga anak-anak RFM ataupun ICL^^. Btw ya, gw mau ngucapin BIG THANKS FOR YOU MY SIST, kaPita & Nova, yg kmrin bikinin gw kya gambar gitu pas gw ultah J, jujur ya gw gak nyangka bkalan dpt ‘kejutan’ dari kalian haha, apa lgi sms ucapan selamat ulang tahun dri kaPita yg JAM 03.00 pagi -_-. Sumpah ya kaPita, gara-gara sms lu itu gw kebangun jam 3 pagi coba, kira’in gw bunyi alarm eh tau-taunya ucapan selamat ulang tahun dri lu, kaPita :D hehe. Tapi gak papa deh, bisa di blng tuh ya ucapan selamat ulang tahun yg gw dpt pertama kali tuh dri lu kaPita^^ haha, kel. RR (Rise Rempong) itu kya kado terindah yg gw dapet di ultah gw yg ke-14 ini loh, mereka slalu ngehibur gw saat gw lgi sedih ya wlaupun dg cara ngejebolin notif tiap malam hihi =))

          KaPita, kaNurul, kaNova, Nova, dan Rull thanks udah jdi sahabat gw, keluarga gw, kakak gw selama ini^^, entah knapa gw kya berat gitu buat ninggalin kalian semua, kya’y tuh ya kagak komunikasi sehari aja ama kalian kya berasa udh 1th kagak komunikasi *oke ini lebay -_-* hahaha, pkoknya kalian adalah SAHABAT & KELUARGA KE-2 GW {}. Jujur gw kangen kita ngerusuh di TL & chat FB lgi, kangen saling ledek, kangen saling nyapa setiap pagi & malam hari, kangen rebutan(?) bangIyo lgi ama kalian, intinya mah gw KANGEN BGT ama kel. RR (Rise Rempong) {} {} {} {}
          Tapi gw tau kok, kalo kalian lagi sibuk banget banget banget nget nget jadi gw memaklumin kita jarang ngmpul. Apalagi kaNova ama kaNurul sibuk kuliah nyempetin on FB-Twitter aja jarang, Pitaloka-Nova-Gw-adkNova sibuk sekolah juga, apa lagi gw ama Nova yang udah kls 3 dan tahun dpn kita mau UN :”), intinya mah walaupun kita sibuk gw pengen ada’lah waktu buat kita ngumpul bareng lwt twitter or FB, kel. RR >> JAUH DIMATA NAMUN DEKAT DIHATI gw, asyik kata-katanya =)) hahaha

1. Terdiri dari 5 orng (KaNova, kaNurul, Pitaloka, Nova, Eqi, adkNova)
2. Dan akan ttp 5 orng seterusnya 
3. Anak Surabaya, Gresik, Tegal 
4. Komunikasi ltw twitter, FB, SMS
5. Kita blm sama sekali ketemu satu sama lain , lbh tepatnya sih gw blm ketemu sma kalian 
6. Anak ICL, BlinkStar semua 
7. Pengen ketemu anak ICL, Eqi udh dong ketemu Rio-Ray-Bagas-Chelsea-Difa-Bastian 
8. Pada rempong, rusuh *semuanya loh*
9. Uname twitter » @novayumarlinda @NurulNiclany @devitagh_ @Novaar24 @eqii_putrii @Novaandri04
10. Gak tau kenapa pas pertama kali kenal sma mereka, langsung dpt kemistrinya(?), yaitu REMPONG 
11. Udah jarang ngerusuh brng 
12. Anak-anknya(???) msh pda sekolah SMA, SMP ama Kuliah
13. Tanggal lhr » 26-11-1995, 04-06-1996, 22-08-1998, 30-05-2000, 08-10-2000, 04-11-2000
14. Udah pada TAKEN semua, KECUALI Nova ama Eqi 
15. KaNova paling TUA diantara kita ber-5 
16. Terdapat 3 'Nova' di kel. RR ini 
17. Pertama kenal gw sma Pitaloka, tpi merembet(?) ke Nova, adkNova, kaNova & kaNurul
18. Care satu sama lain :")
19. Di sini cuma kaPita » Pitaloka & adk Nova » Rull, yg dpt pnggilan khusus 
20. Miss You guys {}

Ini foto-foto kejutan dri kaPita & Nova :







*****

          Oke fix, cerita tentang kel. RR (Rise Rempong) udh kelar, sekarang lanjut gw bakalan cerita tentang sahabat gw yg lainnya, yaitu Dara Milda & ka Dwi Mar(konah)lisa :D haha, gw juga sering ngurusuh brng mereka di TL, kadang kalau gw kagak nguruh brng kel. RR, gw bakalan ngerusuh ama si Dara & kaDwi, baca cerita gw yg ini juga ya guys, thanks before^^

@
@
@
@
@

          Dara Milda & Dwi Marlisa adalah seperti keluarga gw juga, kita sering ngurusuh di TL, kadang si Dara ama kaDwi dlu yg ngurusuh bru gw ikutan nimbrung :D hehe, kita juga ada panggilan masing-masing. Gw masa di sebut ‘mami eqi’ coba ama si Dara & kaDwi -__-, kata mereka mah gw cerewet, pdahal gw gak ngerasa klo gw cerewet ko, proktektive? Tpi emng iya sih gw sedkt protektive sma si Dara, kalau si Dara ampe lupa minum obat biasanya gw suruh minum obat ampe dia minum kadang gw omongin tuh anak kalau ampe lupa minum, abisnya kalau kagak di ingetin biasa si Dara lupa sih hehe

          Karena gw di panggil ‘mami’ sma mereka berdua,  gw juga ngasih panggilan khusus buat mereka berdua *rasakan pembalasanku, haha*, gw manggil si Dara itu ‘aunty’ & manggil si kaDwi itu ‘grandma’, soalnya kaDwi itu lebih tua di antara gw ama Dara, jdi gw panggil dia ‘grandma’ aja deh hehe. Gw ama kaDwi sering rebutan(?) bangIyo dan juga kaAcel, gw pernah dnger kaAcel udh taken sama..... (gw lupa ama siapa :D), si kaDwi galau 7 hari 7 malam (??) galau coba haha *gak ding bercanda*, intinya tuh ya kaDwi galau berat pas tau kalau kaAcel itu taken

          Nah kalau gw ama si Dara itu sering rebutan teh Ify, sering rebutan siapa yg jdi adknya teh Ify hihihi, tapi gw lebih sering hal rebut-merebut(?) ama kaDwi dri pada ama si Dara, palingan kalau ama Dara gw sering ributnya masalah ‘telat minum obat’ doang, selainnya itu pasti ama kaDwi, waktu itu juga gw pernah ribut ama kaDwi, soalnya gw prnah pnggil dia ka ‘Markonah’ :D hehe, terus dia pengennya di pnggilnya ka ‘keonk’ atau ‘koenk’ gitu (gw lupa soalnya), menurut sumber yg gw & si Dara percaya adalh nama panggilan itu dri mantan pacarnya kaDwi dlu, sumbernya dari kaSep (temen dktnya kaDwi) haha

          Tapi balik lagi kaya kel. RR tadi, gw-Dara-kaDwi jarang ngerusuh lagi :’(, tapi masih lah ngerusuh tpi gak sesering dulu, walaupun gw gak ikut ngerusuh bareng Dara ama kaDwi tetep aja kalo mention’an gw di tag alhasil notif gw juga sering jebol -_-, pernah waktu itu gw kagak on sehari ya ampun itu dari atas ampe bawah isinya mentionan dari @daraify & @dwi_marlisa doang ckckck

*****
Itu aja sih cerita yang pengen gw bagi sama pengunjung blog gw, entah kalian siapa :D hehehe. Mencari musuh itu mudah banget banget banget nget nget nget, tapi mencari TEMAN SEJATI itu SUSAH :”)

Libra <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar