expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 13 Desember 2014

Inikah Cinta Pada Pandangan Pertama (ICP3) -2-

Haii pengunjung blog gw bawa part 2 nya :), selamat membaca guys ^^

WARNING >>
  • HATI-HATI TYPO
  • HATI-HATI GAJE
  • HATI-HATI....................... (?) :D

@
@
@
@
@

“Hallo semua, kenalin nama gw Alyssa Saufika Umari panggil aja Ify, gw pindahan dari SHS Belanda National *ngarang banget :D*”

“Haii, nama gw Sivia Azizah panggil Via aja, gw sama kaya Ify pindahan dari SHS Belanda National”

“Oke Ify, Via kalian duduk dibelakangnya Patton ya?” ujar bu Ita. Setelah Patton angkat tangan, mereka jalan menuju bangku yang disuruh oleh bu Ita

“Oke anak-anak, ibu harap kalian bisa bantu Ify dan juga Via dalam menyesuaikan pelajaran disini ya?”

“Iya bu”

“Oke sekarang kita lanjutan pelajaran Matematika, buka halaman 145” suruh bu Ita

Cerita selanjutnya.........

Inikah Cinta pada pandangan pertama? - 2

Suara bel istirahat pertama sudah terdengar sejak 15 menit yang lalu, tetapi tidak membuat 4 gadis cantik ini untuk pergi ke kantin hanya sekedar untuk mengisi perut mereka. Ke empat gadis inipun larut dengan kesibukan mereka masing-masing

“Kalian kenapa masuk kelas sini sih?” suara seorang gadis sahabat mereka memecah keheningan di anatar mereka berempat

“Mana kita tau Shilla -gadis tadi-, yang nganturkan bukan kita gimna sih lu” jawab Via

“Iye juga ya, lupa gw hehe”

“Btw, kalian masih ikut eskul itu?” tanya Agni

“Klo gw masih Ag, gw nambah eskul karate ama basket aja sih soalnya di suruh ama bokap” jawab Ify

“Kalo gw sih masih sama kaya yang dulu, kaya sama Ify tapi gw nambah eskul dance” jawab Via

“Gw masih ikut karate, basket, sama foto......”

“Udah Shil kagak usah di lanjut gw udah tau ko eskul lu apa. Pasti lu mau jawab, karate, basket ama fotografi *bener kagak tuh tulisannya?* kan?” ucapan Shilla tadi terpotong sama Agni

“Ihhh.... Agni lu emang udah tau tapikan Via sama Ify kan gak tau” Shilla jadi ngambek tapi gak beneran sih

“Udah sih lu berdua jangan ribut, btw gw mau tanya kelasnya tuh curut dimna?” tanya Ify

“Kelasnya pacar lu Fy? Yang jago basket itu, sama IQ nya hampir sama kaya lu?”

“Ya iyalah Shil, emang gw pacaran ama siapa lagi kalo bukan ama tuh anak”

“Dia kelas XII-IPA 1 Fy, tapi biasanya mereka jam segini di lapangan basket” jawab Agni

“Ya udah ke lapangan yuk?” ajak Ify

“Ify bakalan ketemu pacarnya, ada Alvin juga gak ya disana?”ujar Via dalam hati

Akhirnya mereka semuapun ke lapangan basket untuk menemui seseorang yang di cari Ify, tapi mungkin bukan hanya Ify yang akan mencari orang di lapangan basket, Via juga ingin mencari Alvin

@@@@@

Selama mereka melewati lorong yang menuju lapangan selalu saja ada yang menyapa mereka. Memang sebelum Via dan Ify pindah kesini, Agni-Shilla sudah menjadi idaman bagi para kaum adam di sekolah tersebut, tapi sekarang ada Via-Ify pasti mereka menjadi incaran juga. Tetapi bagi mereka itu sudah hal biasa, seperti waktu mereka bersepeda kemarin saat di kompleks perumahan Via, banyak laki-laki yang menyapa mereka

Siapa sih laki-laki yang tidak tertarik dengan gadis cantik, ramah, jago basket, jago karet, dan juga IQ nya melebihi anak-anak biasa. Orang tua mereka berempatpun orang yang terpandang di Indonesia dan juga memiliki banyak perusahaan di luar negeri

Sesampainya di lapangan basket mereka menjadi pusat perhatian siswa yang berada di lapangan dan juga siswa yang sedang berjalan dekat lapangan basket. Merekapun melihat-lihat apakah orang yang dicari ada di lapangan atau tidak

“Nah itu mereka, yuk kesana aja” ajak Shilla

Merekapun berjalan menuju ke ring basket yang disamping ring itu sudah ada orang yang mereka cari

@@@@@


“Eh, itu bukannya Shilla, Agni ya?” kata seorang cowok sambil menunju Shilla dkk

“Iye, tapi sama siapa ya mereka”

“Ify... lu balik lagi Fy ke sini? Bidadari gw lu balik dari Belanda” batin seseorang sambil memandang Ify dkk

“Via jadi serius lu masuk ke sini? Yess gw bisa tiap hari lihat lu Vi, princess gw” batin Alvin sambil senyum-senyum gaje

“Nape lu Vin senyum-senyum kaya gitu? Ngeri gw kalo lu senyum-senyum kaya gitu, kasembet setan apa’an lu Vin”

“Apa’an sih gw kagak kesambet ko”

“Dia kagak kesambet setan ko, tapi kesambet ama bidadari yang lagi jalan kesini”

@@@@@

Sesampainya di tempat orang yang mereka cari...............

“Haii semua”

“Haii juga Shill, Ag, dan .............”

“Haii Via, Ify” Alvin langsung memotong pembicaraan orang tersebut

“Eh bentar ya gw ada nelfon nih” pamit Ify, ia sedikit menjauh dari teman-temannya

@@@@@

“Hallo Ify”

“Ja, er is wat je me zou bellen? (Ya, ada apa lu nelfon gw)” jawab Ify menggunakan bahasa Belanda yang sudah lancar

“Ik will gewoon, volgende week ben ik terugguekeerd naar Indonesia te zeggen, kun je me op te halen op de luchthaven? (Gw Cuma mau bilang, minggu depan gw balik ke Indonesia, bisa lu jemput gw di bandara?)”

“Mannatjes ik halen u op, vertel de chauffer pick (Males ah, suruh supir aja)”

“Gw mau ngomong sesuatu sama lu soalnya, kalo kagak mau jemput gw di bandara ya malamnya lu ke rumah gw mau kagak?” merubah bahasa berbicaranya menggunakan bahasa Indonesia *akhirnya ganti pke Indonesia, biar pembaca kagak keder(?) :D*

“Mau ngomong apa’an sih emangnya ka? Gw males sumpeh”

“Ada deh, ya udah, gw aja yang ke rumah lu, jam 7 gw ke rumah, bye gw mau ngampus”

Tut.... tut.... tut....

Sambungan telfon terputus, Ify pun tidak memasalahkannya. Ify kembali ke tempat 
teman-temannya berkumpul tadi

@@@@@

Di sisi lapangan basket lainnya, terlihat 4 gadis yang melihat Ify dkk sejak kehadiran mereka memasukin lapangan basket dan menghampiri 4 cowok yang sedang memainakan di bundar bermain orange itu

“Siapa sih mereka? Ko berani-beraninya deket-deket sama my prince Alvin”

“Gak tau De, yang jelas sih itu Shilla, Agni. Tapi, dua cewek itu gw gak tau”

“Mereka anak baru kan?” tanya Dea

“Iya De, mereka itu pindahan dari Belanda yang masuk XII-IPA 3” jawab Zevana

“Pentesan aja gw baru lihat

“Liat aja tuh cewek, ampe deket-dekat sama Alvin”

@@@@@

“Pulang sekolah temui gw di tempat biasa kita latihan karate dulu” 

Ify mengirimkan pesan tersebut kepada seseorang, sepertinya Ify akan membicarakan sesuatu yang penting. Setelah mengirimkan pesan tersebut, Ify kembali bergabung dengan teman-temannya yang sedang tertawa bersama Alvin dan teman-temannya

Drtttt.... Drtttt....

“Pulang sekolah temui gw di tempat kita latihan karate dulu” seorang laki-laki yang sedang berbincang dengan teman-teman Via, sedikit memundurkan langkahnya untuk membuka pesan tersebut

“Bareng anak-anak gak? Mau bicara’in apa’an sih” balas laki-laki tersebut

Ify yang sudah sampain ditempat Via, Agni, Shilla memberikan senyumnya kepada Alvin dan juga teman-temannya, tapi seseorang diantara 4 laki-laki itu menatap Ify yang bisa diartikan ‘Please deh Fy, gak usah tebar pesona sama tmn-tmn gw’, Ify yang menagkap tatapan tersebut, malah menatap balik orang tersebut dengan tatapan tajam

“Vin, lu di cariin nyokap tuh”

“Ada apa Fy? Tumben tante Gina nyariin gw”

“Au dah, kayanya lu mau di jadiin tukang kebun sama nyokap” kata Ify enteng, Sivia yang melihat Alvin-Ify tadi merasa bahwa Ify adalah teman dkt Alvin atau bahkan mereka pacaran

Jtaaakkkkk.......

“Au sakit bego” Kepala Ify kesakitan akibat kena jitakan dari Alvin. Sampai akhirnya mereka kejar-kejaran yang mebuat Via yang melihat itu jadi gedek(?)

“Guys, gw pamit dlu ya? Mau ke toilet bentar” pamit Via yang sudah tidak tahan melihat adegan kejar-kejaran Ify dan Alvin, sebelum teman-temannya menjawab Via sudah pergi duluan

“Gak beres sama Via, atau jangan-jangan Via suka sama Alvin ya?”

“Eh... bentar deh Fy, ko lu akrab sih sama Alvin?” tanya Agni

“Fy.... Ify.... Ifyyyyyyyyyyyyyyy” karena Ify di panggil gak jawab-jawab, akhirnya Agni teriak tepat di kuping sebelah kanan Ify

“Apa sih Ag? Gak usah pake teriak-teriak segala” protes Ify

“Lagian lu gw panggilan  malah bengong”

“Udah kagak usah di ladenin dia Ag” seorang laki-laki memcoba memisahkan mereka berdua

"Btw, gw mau ngenalin si Ify ama kalian semua, gih Fy kenalin diri lu sendiri, males gw ngenalin lu :p"

“Sialan lu Vin, oje kenalin gw sepupunya si sipit, cuma banyak yang gak tau sih kalo gw sepupunya si sipit, setiap orang yang ketemu ama gw dan dia ngiranya gw ama sipit itu pacaran *please deh, Ify cuma ama Rio*. Pasti lu semua ngiranya gw sama Alvin pacaran?”

“Iya Fy” jawab mereka dengan tampang polos, tapi tidak dengan seorang laki-laki berkulit hitam manis itu

“Kagak usah bahas hubungan gw ama Ify ngapa. Fy, ini Gabriel, ini Cakka sma ini Rio” Alvin memperkenalkan teman-temannya

“Haii semua”

“Gw tau tatapan lu tdi sayang, tenang aja gw gak bakalan tertarik ama temen-temen lu ini, jangan lupa pulang sekolah temui gw di tmpt latihan karate, lu blh bawa temen asalkan tmn-tmn lu jangan pada ngajak sahabat-sahabat gw” kata Ify sedikit berbisik kepada Rio –cwok yang tdi di sms Ify- agar tidak terdengar oleh teman-teman yang lain

“Hmmmm...... Lu, dicariin nyokap Fy di rumah”

“Nnt habis dri tempat latihan gw ke rumah lu” setelah mengucapkan kalimat tersebut, Ify menatap mata Rio yang udah setahun gak ketemu, Rio pun menatap balik balik mata indah Ify yang slalu Rio rindukan

“Ekhem..... Ekhem....” deheman dari teman-teman Rio dan Ify yang menyadarkan mereka

“Selo dong Yo, lu ngeliatin sepupu gw” ujar Alvin

“Pulang sekolah gw ke rumah lu ko, salam balik buat tante Manda, om Zeth dan Ray dari gw. Gw ke toilet dlu ya? Mau nemeuin Via. Ag, Shil mau ikut gw atau lu mau disini aja?” ujar Ify kepada Rio sekaligus bertanya kepada 2 temannya tersebut

“Ikut Fy”

“Ya udah gw pergi dlu guys”

Akhirnya Ify, Shilla dan Agni pun pergi ke toilet untuk mencari Via. Tetapi baru beberapa langkah Ify berbalik dan berkata .............

“Lu semua gak usah heran sama omongan gw tadi sama Rio, kalo lu semua mau tau, tanya sama Rio. Dan buat lu sipit, sebaiknya pulang sekolah lu gak usah ikut gw sama Rio, lu temui Via habis pulang sekolah, balikin Sivia Azizah sahabat gw yang ceriah. Awas kalo lu buat dia gak ceriah lagi” setelah mengucapkan kalimat tersebut, Ify langsung pergi ke toilet di ikuti oleh Shilla dan Agni

Semantara Alvin, Cakka, dan Alvin hanya bisa bengong dengan kalimat Ify barusan. Dan Rio, hanya bisa mengelengkan-gelengkan kepala nya melihat tingkah Ify yang tidak berubah dari beberapa tahun lalu

@@@@@

Toilet sekolah......

Hiks.... Hiks.... Hiks.....

Terdengar suara seorang gadis sedang menangis di toilet paling pojok, siapa lagi kalau bukan Via. Dia menangis akibat tidak tahan melihat ke akraban Ify dan Alvub, pada dasarnya Via memang sahabat Ify dari SMP tetapi dia sama sekali tidak melihat Alvin yang notaben adalah sepupu dekat Ify. Memang Ify sering bercerita tentang Alvin kepada Via, tetapi Via tidak mengetahui bahwa Alvin yang sering Ify ceritakan kepadanya adalah Alvin yang tadi dia temui di sekolah barunya

“Ja.. jad... jadi Alvin udah punya.......”

Braaakkkk......

Tiba-tiba saja ada yang menobrak pintu toilet yang ada Via di dalamnya, betapa terkejutnya Via setelah melihat siapa yang menobrak pintu tersebut

“Wow... seorang Sivia Azizah sedang menangis di toilet akibatan melihat Ify dan Alvin tadi di lapangan... wow..” ucap orang tersebut

“Ma... mau.... ngapain kalian se.... sem... semua?” tanya Via terbata-bata akibat dia yang masih menangis

“Udah deh De, abisin aja nih anak” temannya menambahin agar orang tersebut semakin emosi

“Gw tanya sama lu, lu siapanya Alvin?”

“GW TANYA SEKALI LAGI, LU SIAPANYA ALVIN?” bentak Dea -orang tersebut- tepat di depan wajah Via sambil menjambak rambut Via

“De... De.... Dea..” Zahra –teman Des- melaporkan karena Zahra sedari tadi menjaga pintu di toilet

“Apa?”

“Itu De, di... di... depan itu De ad... ada” Zahra menjawab pertanyaan Dea dengan terbata-tebata karena dia ketakutan

“Ada siapa Zahra? Cepetan ngomong”

“DEA......”

Seseorang memasukin toilet tersebut dan langsung meneriaki nama Dea, karena pada saat orang tersebut masuk hal yang pertama kali di lihatnya adalah seorang Dea menjambak rambut Via hingga Via tambah menangis




Hayoloh kira-kira itu Via gimana ya? Terus yang nyelametin Via siapa ya? Pada mikirnya Alvin ya? :p. Terus, Ify-Agni-Shilla jadi ke tiolet buat ngeliat Via gak ya? Thank you buat ‘kroto’, ‘anabelle’, ‘capcin’ dan ‘si geger’ *BAGI YANG TAU DIEM AJA, OKE? ;)* yang udah jadi inspirasi di cerita gw yang ini :D hihihi, thank you juga yang udah mau baca cerita gaje gw ini :)

Follow & add account sosmed gw yang lainnya ya? :D
(twitter) @eqii_putrii
(ask.fm) dheqii31
(IG) @eqiputri_24
(FB) Eqi Triana Putri
Libra <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar